Kamis, 25 September 2014

Jasa Fotocopy Murah Buka 24 Jam di Jakarta

Salah satu kegiatan yang tidak bisa lepas dari rutinitas keseharian kita adalah proses menggandakan sebuah dokumen penting. Terlebih bagi anda yang memiliki kesibukan di kantor, perusahaan, dengan ditopang oleh surat surat berharga demi memperlancar usaha dan kegiatan keseharian anda.

Salah satu cara termudah yang bisa anda lakukan dalam menjalankan semua ini adalah dengan melakukan proses menggandakan berkas. Misalkan saja bagi sahabat semua yang berprofesi sebagai mahasiswa, karyawan swasta yang keseharianya selalu bergelut dengan surat surat. Tentu saja dalam hal ini , anda membutuhkan sebuah pegangan yang asli dan menggunaakan berkas copyannya sebagai sebuah persyaratan dan perwakilan.

Perkembangan jaman sekrang ini sangat mempermudah anda dalam hal menggandakan atau yang bisa disebut dengan sistem fotocopy. Apak saja yang bisa anda gandakan ? Bisa berkas, foto, tugas kuliah, tugas sekolah, buku dan masih banyak yang lainya.  Dalam membantu anda supaya lebih cepat kami menawarkan sebuah jalan terbaik dengan membuka jasa fotocopy yang akan melayani anda kapanpun dan dimanapun. Khusus bagi anda yang berdomisili di sekitar Jakarta timur bisa langsung datang ke alamat kami dengan detail dibawah ini :

 Nama  YONI DERMAWAN
 Phone  085214982354 / 081399262998
 Pin BB  7D1D200D
 E-mail  dermawanyoni@yahoo.com
 Website  http://www.tokomurnijaya.com/
 Alamat  Jl. Waru No. 26 Rawamangun Jakarta Timur 13220

Anda bisa menghubungi kami lewat mana saja seperti email, PIN BB dan kami akan secepatnya merespon akan kebutuhan anda. Dari segi jumlah, kami tidak membatasinya, jadi anda bisa memesan beribu ribu lembar atau jika anda sibuk bisa juga melakukan proses booking melalui alamat yang tersedia diatas.

1 komentar:

jasa fotocopy murah mengatakan...

pelayanan jasa fotocopy di atas sangat ramah dan memuaskan saya, tunggu orderan berikutnya ya bos! Terima kasih,

Posting Komentar